Friday, July 11, 2014

2cm Lagi, Neymar Akan Duduk di Kursi Roda

2cm Lagi, Neymar Akan Duduk di Kursi Roda

Berita Bola - Kalau cedera punggung yang diterima oleh Neymar terjadi dua senimeter di bawah lokasi cederanya saat ini, Neymar akan lumpuh.

Agen Bola - Bintang Brasil, Neymar menerima cedera tersebut setelah berbenturan dengan bek Kolombia, Juan Zuniga saat kedua tim bertemu pada semifinal Piala Dunia 2014 Brasil di Estadio Castelao (04/07/14).
Kejadian tersebut berawal ketika Zuniga datang dari belakang Neymar untuk merebut bola tersebut. Dan Zuniga melompat hingga lututnya mengenai punggung bagian bawah Neymar.

Menurut sang dokter, cedera yang di alaminya itu sama sekali tidak membahayakan hidup dan karier Neymar namun cedera tersebut membuat Neymar tidak dapat tampil lagi di Piala Dunia 2014 Brasil.

Neymar mengatakan bahwa Neymar tidak membencinya ataupun menyimpan dendam dan Neymar menjelaskan bahwa dirinya sulit bicara karena pergerakannya terhenti dalam salah satu momen paling penting dalam hidupnya.

"Aku tak mengatakan bahwa ia datang untuk melukaiku dan aku tidak tahu apa yang ada di kepalanya. Akan tetapi setiap orang yang mengerti sepakbola pasti bisa melihat bahwa itu bukan pelanggaran yang biasa," ucap Neymar. Prediksi Bola -

Editor Rumahprediksibola