Thursday, July 17, 2014

Harga Real Madrid adalah 40,14 Triliun



Berita Bola - Harga Real Madrid adalah 40,14 Triliun

Harga Real Madrid adalah 40,14 Triliun



Berita Bola - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dinobatkan oleh Forbes sebagai tim olahraga termahal. Real Madrid di klaim bernilai 3.44 miliar dollar AS atau sama dengan Rp 40,14 triliun.
Daftar tiga besar tim olahraga termahal masih di pegang oleh cabang sepakbola. Di peringkat kedua di tempati Barcelona dengan nilai 3,2 miliar dollar AS, dan pada peringkat ketiga diduduki oleh Manchester United dengan harga 2,81 miliar dollar AS.

Dan dua tim olahraga yang menempati posisi berikutnya bukan berasal dari cabang sepakbola, namun cabang bisbol, yaitu New York Yankess dengan nilai 2,5 milliar dollar AS dan Dallas Cowboys dari olahraga American Football dengan nilai 2,3 milliar dollar AS.

Dalam daftar 50 besar, tim dari cabang American Football masih menguasai dengan menempatkan 30 tim olahraga. Sedangkan sepakbola berada di urutan berikutnya dengan menyumbang delapan tim, bisbol dengan enam tim, bola basket dengan empat tim, hoki es dan Formula 1 masing-masing dengan satu tim. Jadwal Sepakbola -