Friday, July 18, 2014

Rio Ferdinand Gabung ke QPR



 
Berita Bola - Rio Ferdinand Gabung ke QPR

Rio Ferdinand Gabung ke QPR
Berita Bola Terbaru - Rio Ferdinand diboyong oleh Queen Park Rangers (QPR) dari Manchester United dengan kontrak berdurasi satu tahun.

QPR mendatangkan Ferdinand dengan gratis setelah MU tidak memperpanjang kontraknya dengan Ferdinand. Dengan begitu, Ferdinand menjadi pembelian pertama QPR yang berhasil promosi ke Premier League.

Ferdinand mengatakan bahwa dirinya telah berbicara panjang lebar dengan Harry Redknapp dan Mr. Fernandes. Menurut Ferdinand mereka berdua berpikir bahwa Ferdinand masih memiliki sesuatu yang dapat ditawarkan dan dirinya memiliki keinginan tulus untuk datang ke QPR dan ingin bermain sepakbola.

"Aku banyak mendapatkan tawaran dan beberapa berasal dari tempat yang memiliki iklim lebih baik dibandingkan disini. Akan tetapi bagiku, yang menarik bermain di Premier League dan kembali bermain di liga dimana aku memulai karier. Dan ini bukan tentang uang karena aku memiliki tawaran yang lebih besar untukku. Aku merasa bahwa masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan dan aku senang bisa membantu QPR untuk memantapkan posisinya di Premier League," ucap Rio.
Redknapp mengaku bahwa dirinya senang dapat bereuni kembali dengan Ferdinand. Dan keduanya pernah bekerja sama di West Ham United yang merupakan tempat Ferdinand memulai karier sepakbolanya.

Redknapp mengatakan bahwa Ferdinand adalah pemain yang fantastis dan seorang profesional yang luar biasa. Redknapp mengaku senang dapat membawa Ferdinand kesini. Dirinya memboyong Ferdinand saat usianya masih 14 tahun dan Ferdinand berkelas saat berada di lapangan maupun di luar lapangan. Rio melanjutkan sikap tersebut selama berkarier. Jadwal Bola -

Editor Rumahprediksibola