Sunday, July 13, 2014

Oscar Bingung Karena Brasil Kembali Dibantai



Oscar Bingung Karena Brasil Kembali Dibantai


Berita Bola - Oscar, geladang timnas Brasil tersebut mengaku tidak mengerti kenapa timnya kembali menelan kekalahan pahit saat  berhadapan dengan Belanda untuk memperebutkan peringkat ketiga di Piala Dunia 2014. 

Brasil dikalahkan oleh Belanda dengan skor 0 - 3. Gol-gol Belanda dicetak oleh Robbin van Persie (3), Daley Blind (17), Georginio Wijnaldum (91). Ini adalah kekalahan yang kedua kali-nya dalam dua laga terakhir Brasil. Sebelumnya Brasil dikalahkan telak oleh Jerman dengan skor 1 - 7 di Semifinal Piala Dunia 2014. 

Oscar mengatakan "ada perasaan yang sangat tidak menyenangkan bagi kami, bahkan aku tidak tahu harus berkata apa. Kami bermain dengan baik namun ini bukan hari bagus kami."

Menurut catatan FIFA, sepanjang pertandingan Brasil menguasai bola sebanyak 57% dan melepaskan dua tembakan akurat dari 11 usaha yang di cobanya. Sedangkan Belanda menciptakan lima peluang emas dari delapan percobaan. 

"Selalu akan menjadi sulit jika kecurian angka saat waktu baru berjalan 3 menit. Kami memiliki peluang namun tidak dapat kembali ke permainan terbaik kami," tambah Oscar. Prediksi Bola -

Editor Rumahprediksibola