Monday, July 21, 2014

Real Madrid Siapkan Rumah Elite untuk Rodriguez



Berita Bola Terkini - Real Madrid Siapkan Rumah Elite untuk Rodriguez

Real Madrid Siapkan Rumah Elite untuk Rodriguez


Berita Bola Terkini - Bintang muda Kolombia, James Rodriguez kabarnya sedang berada di Bandara Enrique Olaya Herrera, Madelin, Kolombia pada hari Minggu (20/07/14) untuk berangkat ke Madrid.
Berita Bola Terkini - Segi Dominiguez, Jurnalis Spanyol mengunggah foto saat Rodriguez berada di Bandara Enrique Olaya Herrera dalam akun twitternya. Rodriguez berangkat ke Spanyol untuk merampungkan kesepakatan transfer ke Madrid.

Kabar tersebut sesuai dengan pemberitaan Marca pada hari Sabtu (19/07/14). Marca mengatakan bahwa pihak Madrid sedang mencari sebuah rumah untuk ditempati oleh Rodriguez.

Jadwal Bola - Real Madrid akan memilih kawasan elite La Finca sebagai tempat tinggal Rodriguez jika nanti bermain untuk Los Merengues. La Finca adalah tempat tinggal eksklusif bagi orang-orang terkenal dan beberapa pemain juga ada yang tinggal disana seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Arbeloa, Karim Benzema, Angel di Maria, Gareth Bale dan Jese Rodriguez.

Selama satu pekan terakhir, kabar tentang kepindahan Rodriguez dari AS Monaco ke Madrid semakin gencar. Rodriguez dan Madrid kabarnya telah mencapai kesepakatan dan Rodriguez sendiri telah menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bermain di Liga Spanyol jika meninggalkan Monaco dan Madrid adalah satu-satunya pilihannya.

Namun Madrid harus memasukkan pemainnya dalam proposal transfer untuk Rodriguez sesuai dengan permintaan Monaco. Dan Cesemiro sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari transfer Rodriguez akan tetapi pemain tersebut akan dilepas ke Porto.

Sami Khedira dan kiper Diego Lopez juga mungkin akan dimasukkan dalam proposal transfer untuk Rodriguez. Real Madrid memasukkan pemain dalam proposal penawaran untuk Rodriguez sekaligus untuk menekan pengeluaran anggaran supaya mencapai di bawah 80 juta euro. Live Skor -

Editor Rumahprediksibola