Sunday, July 13, 2014

Sanchez Kursus Bahasa Inggris Dua Kali Seminggu



Sanchez Kursus Bahasa Inggris Dua Kali Seminggu

Agen Bola -  Alexis Sanchez yang sudah resmi menjadi milik Arsenal akan menjalani kursus bahasa Inggris dua kali seminggu. Hal ini untuk mengatasi masalah bahasa yang menjadi kendala striker tersebut. 

Sanchez dibeli dari Barcelona dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp 474,996 miliar. Sebelum proses transfer Sanchez selesai dan penandatangan kontraknya pada hari Jumat (11/07/14), ternyata Sanchez sudah ada di London sejak Rabu (09/07/14). Striker berusia 25 tahun ini sama sekali tidak berbicara dalam bahasa Inggris, sehingga dirinya terpaksa menggunakan jasa penerjemah saat berbicara kepada media. 

Arsenal pun memilih seorang guru bahasa inggris dari Spanyol untuk membantu Sanchez dengan segera memahami bahasa Inggris. Striker asal Cile ini akan mengikuti kursus bahasa Inggris minimal dua kali dalam seminggu.

Dan para pemain Arsenal yang bisa berbicara dalam bahasa Spanyol seperti Mikel Arteta, Nacho Monreal dan Santi Cazorla juga akan diminta untuk membantu Sanchez ketika berkomunikasi dengan rekan-rekan satu timnya saat dia harus berbahasa Inggris. 

Tidak hanya pemain, pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga akan berbicara bahasa Spanyol untuk membantu Sanchez segera mengatasi kendala bahasa selama beberapa bulan awalnya dalam memulai karirnya di Emirates Stadium bersama dengan Arsenal. Berita Bola -