Wednesday, July 16, 2014

Libur 3 Minggu, Van Persie Tidak Ikut Tur Pra-Musim




Libur 3 Minggu, Van Persie Tidak Ikut Tur Pra-Musim


Berita Bola - Robin van Persie, striker MU tersebut mengatakan bahwa dirinya perlu waktu istirahat setelah membela Belanda di Piala Dunia 2014 Brasil. Oleh karena itu dirinya tidak ikut serta dalam tur pra-musim yang dijalani oleh MU.

Van Persie baru saja gagal membawa Belanda menjuarai Piala Dunia 2014. Namun Belanda berhasil membuat rekor dengan satu-satunya tim yang tak terkalahkan sepanjang waktu normal dalam turnamen sepakbola terbesar tersebut setlah berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 3 - 0 untuk perebutan peringkat ketiga.

Dirinya tampil pun cukup impresif, selain gol terbangnya yang spektakuler ke gawang Spanyol pada laga perdana penyisihan grup, dirinya pun total mengkoleksi empat gol dalam enam laga yang dijalaninya.

Setelah Piala Dunia 2014 dimenangkan oleh Jerman, dirinya harus langsung fokus membela klub Manchester United. Sama juga dengan pelatih Belanda, Louis van Gaal yang akan mulai melatih Manchester United sebagai pelatih baru.

Setelah melihat kondisi Van Persie yang pastinya sangat kelelahan, Van Gaal pun memberikan ijin kepadanya untuk mendapatkan tambahan waktu untuk libur. Menurutnya istirahat merupakan hal yang penting untuk menjaga peforma seorang pemain.

Van Persie mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya perlu waktu tiga minggu untuk liburan.

Van Persie mengatakan bahwa Piala Dunia sangat berat baginya dan dirinya memberikan segalanya yang ia miliki dalam setiap pertandingan. Itulah alasan mengapa tidak ada yang tersisa dalam dirinya. Menurutnya timnas Belanda sudah bekerja sangat keras dalam putaran Piala Dunia dan para pemain Belanda seperti jeruk yang sudah di peras sampai kering. 

Dengan begitu, Van Persie dipastikan absen dalam tur pra-musim MU di Amerika Serikat. Agen Bola -

Editor Rumahprediksibola