Sunday, July 20, 2014

Masalah Di Maria di Madrid



Berita Bola Terkini - Masalah Di Maria di Madrid
Masalah Di Maria di Madrid


Berita Bola Terkini - Angel di Maria, pemain berkenegaraan Argentina tersebut diberitakan oleh Football Espana meminta Madrid untuk memperbarui kontraknya dengan nilai gaji lebih tinggi dari sekarang ini. Di Maria pun diperkirakan hengkang karena Madrid menolak permintaan tersebut.

Angel di Maria bermain untuk Madrid sejak Juli 2010. Pada 2012 dirinya memperpanjang kontraknya dengan Madrid hingga 2018 dengan gaji empat juta euro per musim.

Seusai membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions pada musim lalu, di Maria meminta Madrid untuk menaikkan gajinya menjadi sembilan juta euro per musim. 

Berita Bola Terkini - Setelah Madrid menolak permintaan tersebut, PSG (Paris Saint-Germain) dikabarkan oleh Media Spanyol bahwa berusaha mendapatkan di Madria. Akan tetapi karena terkena sanksi pembatas pengeluaran akibat melanggar Financial Fair Play, PSG mengalami kesulitan merealisasikan transfer Di Maria ke PSG.
Real Madrid kabarnya ingin menjual Di Maria dengan harga 60 juta euro dan sementara itu PSG tidak boleh mengeluarkan uang untuk membeli pemain lebih dari 50 juta euro. PSG semakin mengalami kesulitan untuk membeli Di Maria karena PSG telah mengeluarkan 50 juta euro untuk membeli David Luiz dari Chelsea.

Dengan demikian, jika PSG masih ingin membeli Di Maria maka PSG harus lebih dulu menjual pemain kecuali jika PSG siap menerima sanksi lebih besar lagi. Jadwal Bola -

Editor Rumahprediksibola