Saturday, July 19, 2014

Sangat Mengejutkan! Ternyata Ronaldo Hampir Digugurkan


Berita Bola Terbaru - Sangat Mengejutkan! Ternyata Ronaldo Hampir Digugurkan
Sangat Mengejutkan! Ternyata Ronaldo Hampir Digugurkan

Berita Bola Terbaru - Maria Dolores dos Santos Aveiro, ibunda Cristiano Ronaldo tersebut tentunya sangat bangga memiliki putra yang sangat terkenal dan berbakat. Ronaldo juga telah mengangkat derajat keluarganya sehingga mereka kini menjadi orang yang kaya raya.
Akan tetapi jika kita melihat kembali peristiwa ini ke 29 tahun yang lalu, Dolores Aveiro tentunya pasti sangat menyesal karena hampir membunuh Ronaldo. Alasannya kenapa? Karena Sang Ibunda yang pekerjaannya adalah seorang tukang masak ternyata pernah ingin melakukan aborsi janin hasil perkawinannya dengan Jose Dini Aveiro yang bekerja sebagai seorang tukang kebun. 

Berita Bola Terbaru - Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, saat peluncuran buku autobiografinya di Lisabon, Portugal, Jumat (18/07/14).
Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, saat peluncuran buku autobiografinya di Lisabon, Portugal, Jumat (18/07/14).

Hal ini terungkap dari autobiografi yang diluncurkan di Portugal pada hari Jumat (18/07/14). Untungnya, keinginan sang Ibunda tidak terwujud karena sang dokter menolak untuk memenuhi keinginannya.

Dan di dalam kegalauannya setelah pulang ke rumah, Sang Ibunda pun berusaha dengan caranya sendiri untuk menggugurkan kandungan. Saat itu dia banyak minum bir hangat dan melakukan latihan berat.

Berita Bola Terbaru - Cristiano Ronaldo bersama neneknya, Filomena Aveiro
Cristiano Ronaldo bersama neneknya, Filomena Aveiro
Sang ibunda Ronaldo mengatakan "Saya ingin melakukan aborsi namun sang dokter tidak mendukung keputusan saya."

Akhirnya usaha Dolores Aveiro untuk menggugurkan kandungannya tersebut pun gagal. Pada 5 Februaru 1985 di Santo Antonio, lahirlah bayi laki-laki tersebut yang diberi nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro yang kemudian bertumbuh menjadi pemain nomor satu di sepakbola.

Berita Bola Terbaru - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/03/2014). Madrid menang 3-1.
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengekspresikan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/03/2014). Madrid menang 3-1.
Berjalannya waktu akhirnya Ronaldo pun mengetahui kisah yang hampir merenggut nyawanya saat masih di dalam kandungan sang Ibunda. "Dia mengatakan kepadaku ketika mengetahui hal tersebut, 'Lihatlah ibu, anda ingin menggugurkan saya dan sekarang saya adalah sumber penghasilan di rumah'," ucap Dolores Aveiro. 

Ronaldo kini tercatat sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Pemain yang dibeli oleh Real Madrid dari Manchester United dengan harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,586 triliun pada tahun 2009 ini menerima bayaran sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp 329,743 per tahun atau sekitar Rp 27,5 miliar per bulan setelah di potong pajak. Jadwal Bola -

Editor Rumahprediksibola